Inilah Cara Berbelanja Di Lazada Menggunakan Metode Pembayaran Via Dana

Hallo ini cosi, berbelanja di zaman sekarang amatlah mudah dan menyenangkan. Apalagi nih Anda belanja di salah satu e commerce yang terkenal di indonesia. Yah Lazada.

Lazada adalah pusat untuk berbelanja online tanpa ribet dan pembayaran nya sangat mudah untuk Anda lakukan. Bisa Anda menggunakan metode pembayaran yang telah tersedia seperti bayar di tempat, alfamart, indomart, bank atau lain sebagainya. Nah salah satunya adalah Dana juga bisa lho.
Cara belanja di lazada bayar via Dana

Dana itu dompet digital. Jadi, jika Anda mempunyai akun Dana silahkan Anda gunakan sebagai metode pembayaran di Lazada.

Untuk sebagai metode pembayaran, Anda harus daftarkan akun Dana Anda sebagai metode pembayaran utama di Lazada. Untuk caranya mudah, Anda tinggal daftarkan akun Dana Anda sebagai metode pembayaran di Lazada.

Cara belanja di lazada bayar via Dana


Oh iya untuk Anda yang belum tahu bagaimana cara berbelanja di lazada menggunakan metode pembayaran Dana. Berikut dibawah ini step by step nya :

1. Login ke akun Lazada milik Anda. Kemudian cari barang yang ingin Anda beli.

2. Selanjutnya, klik buat pesanan. Kemudian pilih salah satu metode pembayaran yang Anda inginkan.

3. Nah disini kita coba klik bayar via Dana saja yah!

4. Oh yah pastikan saldo Dana Anda sudah cukup untuk membayar semua biaya belanja Anda. Catatan, kalau nggak salah sih, batas minimal belanja menggunakan metode pembayaran Dana yaitu 2 juta.

5. Klik selesai pembayaran jika sudah. Selesai.

Nah Anda tinggal tunggu saja pengiriman barang yang Anda beli. Gimana gampang banget kan? Insya Allah yah…

Hal penting yang Anda harus tahu tentang bayar Via Dana


Jika Anda rajin menggunakan Dana sebagai metode pembayaran di Lazada. Mungkin pihak Dana akan memberikan kejutan yang menguntungkan bagi Anda. Salah satunya voucher potongan.

Tentu, itu adalah hal yang banyak diinginkan oleh orang-orang. Oh yah, untuk top up saldo Dana Anda bisa melakukannya di Alfamart saja yah. 

Sebab menurut saya nggak ada biaya lebih untuk saat ini. Misal kita mau top up saldo Dana 100 ribu via alfamart, nah Anda hanya cukup bayar 100 ribu saja. Gimana nggak bikin beban kan? Pastinya yah untuk saat ini.

Kesimpulan


Saya rasa pembahasan pada artikel ini cukup sampai disini saja. Semoga berhasil Anda lakukan dan semoga bermanfaat. Terima kasih dan mohon maaf apabila ada kesalahan.
Baca Juga