Cara Top Up Saldo NEO+ Via Atm Mandiri Dengan Mudah+Gratis!

Inilah cara top up saldo Neo+ melalui Atm Mandiri. - Hallo ini cosi, kali ini Aku berbagi info yang bermanfaat bagi kamu yang kini sedang memerlukanny

Inilah cara top up saldo Neo+ melalui Atm Mandiri. - Hallo ini cosi, kali ini Aku berbagi info yang bermanfaat bagi kamu yang kini sedang memerlukannya. Yah salah satunya adalah isi saldo Neo+. Terkadang para pemula pengguna Bank Neo Commerce kebingungan dalam mengisi saldo.

Sebenernya sih banyak sekali caranya lho. Tapi jika mau melakukan top up saldo Neo+ via Atm Mandiri memiliki caranya yang khusus. Beneran lho, kalo sampe salah bisa-bisa kamu salah kirim, atau bisa saja berhasil namun terkena biaya admin. Mau nggak isi saldo Neo+ nya melalui Atm Mandiri tanpa keluar biaya admin?

Cara Top Up Saldo NEO+ Via Atm Mandiri Dengan Mudah+Gratis!

Tentunya kamu mau lah. Nah jika mau, boleh kok ikuti cara yang Aku bagikan kali ini. Lumayan lho bisa menghemat, atau membantu saudara mu yang mungkin butuh bantuan kamu dalam kesusahan dia mengisi saldo Neo+ nya. Yah tanpa basa-basi lagi silahkan ikuti caranya dibawah ini :

Cara Top Up Saldo NEO+ Via Atm Mandiri Dengan Mudah+Gratis

1. Silahkan catat terlebih dahulu virtual akun Neo+ kamu yang terletak di dalam aplikasi Bank Neo Commerce. Klik "Tambah Saldo" selanjutnya klik Metode Lain, nah disitu letaknya.

2. Setelah itu pergi ke Atm Bank Mandiri di sekitaran lokasi kamu, lanjut masukan kartu Atm-Nya.

3. Masukan Pin kartu Atm Bank Mandiri kamu, klik "Bayar/Beli".

4. Lalu pilih "Lain-lainnya" dan klik "Multi Payment".

5. Selanjutnya masukan kode "Virtual Akun Fasapay (88308) pada kode perusahaan.

6. Lanjut masukan juga nomor virtual akun rekening bank Neo Commerce milik kamu.

7. Setelah itu masukan nominal saldo yang mau dikirim ke Neo+ itu. Semisal mau 10.000 atau sampai 1 jutaan.

8. Klik No. 1.

9. Terakhir lanjut klik Ya. Selesai, gimana gampang kan? Iya. Nah begitulah lho caranya. Sungguh jika kamu berhasil isi saldo Neo+ lewat Atm Mandiri tentunya itu tanpa biaya admin. Sebab itu dikarenakan kamu lewat Multipayment yang cocok juga dengan Va Neo+ Permanen.

Untuk transfer ke bank Neo Commerce melalui Atm Bank Mandiri caranya juga gampang. Hampir sama seperti cara di atas namun, kamu memilih pilih transaksi lainnya dan pilih transfer antar bank. Itu saja sih bedanya, nggak sulit kok. Baiklah itu saja dari Aku, sekian terima kasih.

Content Creator, Tough young man.

Posting Komentar

© Cosi Ku. All rights reserved. Developed by Jago Desain