Cara Membuat dan Mengirim Pesan Terjadwal di Hp Samsung Dengan Mudah!

Cara Membuat dan Mengirim Pesan Terjadwal di Hp Samsung Dengan Mudah 1. Buka aplikasi SMS di Hp Samsung kalian. 2. Setelah itu pilih nomor hp yang ma

Cara membuat dan mengirim pesan terjadwal di hp Samsung. - Hallo ini cosi, kali ini Aku ingin berbagi hal yang Kamu butuhkan. Itu lho kalau kita mau kirim pesan kepada teman, rekan bisnis atau pacar kita bisa menggunakan aplikasi bawaan dari hp Samsung.

Nah disitu Kita bisa mengirim pesan nya secara teratur dengan yang Kamu inginkan mau hari apa, jam berapa dan lain sebagainnya. Kamu tahukan bahwasanya kalau Kita kirim pesan itu terkena biaya mulai dari Rp. 2500,- tergantung card sim operator yang kamu gunakan. Ini cocok banget lho untuk para pebisnis yang mau kirim pesan secara teratur kepada para customer dalam mempromosikan produk.

Cara Membuat dan Mengirim Pesan Terjadwal di Hp Samsung Dengan Mudah!

Jika para pebisnis punya hp Samsung, cobain deh fitur mengirim pesan secara terjadwal di hp Samsung, ini berlaku untuk semua tipe. Tapi bagi yang nggak tahu gimana caranya, silahkan ikuti step by step nya dibawah ini yah.

Cara Membuat dan Mengirim Pesan Terjadwal di Hp Samsung Dengan Mudah

1. Buka aplikasi SMS di Hp Samsung kalian.

2. Setelah itu pilih nomor hp yang mau kirimkan pesan.

3. Lanjut buat dulu kata-kata yang kamu ingin sampaikan, setelah itu klik icon "+".

4. Klik "jadwalkan pesan".

5. Nah setelah itu silahkan kamu sesuaikan mulai tanggal, hari, jam berapa pesan yang mau kirimkan.

6. Klik "selesai".

7. Terakhir klik icon "send". Nah begitulah caranya, bagaimana mudah bangetkan? Iya bener banget. Jadi kamu nggak usah khawatir lagi lah kalau nanti kamu mau kirim pesan.

Pokoknya sejak adanya fitur tersebut, itu sangat membantu bagi kamu yang suka lupa ingin memberikan pesan via aplikasi bawaan hp yang nantinya terkena biaya dari operator. Oke, jika kamu belum paham, bisa kamu simak lewat video yang telah Aku sediakan dibawah ini. Oke itu saja dari Aku, sekian terima kasih.

Content Creator, Tough young man.

Posting Komentar

© Cosi Ku. All rights reserved. Developed by Jago Desain