Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo Melalui Pengaturan

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo Melalui Pengaturan beserta cara menampilkannya lagi 1. Buka aplikasi "Pengaturan". 2. Klik menu "keamanan dan

Cara menyembunyikan aplikasi di hp Vivo. - Hallo ini cosi, kali ini Aku berbagi hal yang bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan tips dan trik dalam menyembunyikan sesuatu. Di zaman sekarang kayak gini kita mesti hati-hati untuk menjaga data data penting yang tersimpan di smartphone android.

Sebab kalau nggak terjaga dengan baik maka siap-siap data pribadi kamu di ketahui oleh orang atau keluarga yang sempat meminjam hp kamu. Agar tidak terjadi hal seperti itu, kamu bisa kok menyembunyikan aplikasi di handphone, salah satunya di merk handphone Vivo. Ayo siapa yang sekarang menggunakan hp Vivo buatan tiongkok?

Aku. Nggak apa-apa, bagus juga kok hp Vivo dalam menjaga keamanan data atau aplikasi yang menurutmu itu penting. Sebab di dalam hp Vivo sudah tersedia untuk menyembunyikan aplikasi agar tidak bisa diketahui orang/teman hingga pacar. Apa benar bisa? Serius lho bisa banget.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo Melalui Pengaturan

Bagi kamu pemula pengguna hp Vivo yang ingin menyembunyikan aplikasi, kamu bisa simak caranya yang Aku bagikan kali ini. Gampang banget kok, nggak payah lagi install aplikasi. Sebab sudah ada di pengaturan, mau tahu gimana caranya? Simak langkah-langkahnya dibawah ini yah.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo Melalui Pengaturan beserta cara menampilkannya lagi

1. Buka aplikasi "Pengaturan".

2. Klik menu "keamanan dan privasi".

3. Setelah itu klik "privasi dan enkripsi aplikasi".

4. Lanjut klik "sembunyikan aplikasi".

5. Pilih aktifkan aplikasi yang kamu ingin sembunyikan di layar beranda hp Vivo agar tak terlihat sedikit pun.

6. Setelah itu atur sesuai keinginan kamu tentang "ketika mengunci layar aplikasi akan secara otomatis di sembunyikan secara otomatis", "saat keluar untuk kembali ke antarmuka siaga", setelah berjalan dilatar belakang selama periode tertentu (aktifkan 1 menit)".

7. Klik kembali, dan lihat hasilnya. Yaps pasti berhasil deh, iyakan? Iya. Nah begitu lah caranya, ini sudah aku praktekan di hp Vivo V9 Pro untuk sembunyikan aplikasi. Aku yakin cara ini juga bisa untuk semua tipe hp Vivo lainnya, dicoba aja dulu.

Oh iya untuk menampilkan aplikasi yang disembunyikan pada handphone Vivo caranya gampang banget, dengan menggeser dua jari di layar beranda beserta masukan kata sandi yang telah kamu buat tadi. Selesai, hanya itu saja lho. Emang sih agak berbeda di hp merk lainnya.

Namun yang jelas tak ada lagi yang bisa mengakses aplikasi yang telah kamu sembunyikan dari orang-orang atau keluarga hingga pacar di hp Vivo milik kamu. Hanya kamu sendiri yang tahu, bagi yang masih belum paham, kamu bisa juga simak caranya melalui video dibawah ini. Oke itu saja dari Aku, sekian terima kasih.

Content Creator, Tough young man.

Posting Komentar

© Cosi Ku. All rights reserved. Developed by Jago Desain